Celltheraphy Cellcutis & Exosome

Cellcutis diciptakan dengan memanfaatkan pengalaman selama 18 tahun dalam bisnis estetika. Ribuan klien dan banyaknya solusi yang ditawarkan oleh pasar — ​​sebagian besar mereka mengabaikan kebutuhan nyata para praktisi dan pasien – itulah yang memotivasi kami untuk menciptakan produk yang dibuat khusus dan paling cocok dengan masalah estetika yang paling umum.

Mositurizer Ascenart

Aqua Moisturizing Serum merupakan solusi mesoterapi yang efektif dan terbaik. Berbeda dengan hyaluronic acid fillers, *ASCENART* menggunakan sodium hyaluronate sebagai bahan aktifnya, sehingga menghasilkan tekstur yang halus. Ini meningkatkan kekeringan, mengisi kembali kulit dan memberikan struktur dan volume.

Botox Hajeubo

Merupakan produk untuk mengkontrol bagian kulit yang gelap akibat radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV. Memiliki formula yang unik dengan menggabungkan PN dan HA, sehingga meningkatkan permeabilitas sel dan menawarkan solusi terbaik untuk atasi kulit gelap disekitar area mata. Hasil Iluma Luna memiliki efek yang bertahan cukup lama untuk memberikan kecerahan pada kulit karena gel HA yang dihidrolisis lepas secara perlahan sehingga dapat meningkatkan kerja zat aktif PN yang memiliki manfaat skinbooster

Filler Cleo & Melani​

Natural CROSS LINKING digunakan untuk mengoptimasi gabungan komposisi PN (Polinucleontide), HA (Hyluranic Acid), Lidocaine. Struktur gel Biphasic + Monophasic dari Cleo Filler memiliki elastisitas dan viskositas yang lebih tinggi, sehingga mampu mengangkat, mengencangkan kulit dan memberikan hasil yang tahan lama hingga 24 bulan.

Lipolisis (Sliming) Lipolight, Miwell

Telah terbukti lebih aman dan lebih efektif dibandingkan produk kompetitor lainnya, dengan merekayasa dan dirancang untuk secara selektif menargetkan sel-sel lemak berlebih dan memblokir sintesis sel-sel lemak baru. Sehingga hasil yang didapat terjamin langsung terlihat nyata

Skinbooster

Merupakan skinbooster yang diproduksi dengan tehnologi kultur jaringan yang menghasilkan bahan aktif terbaik sehingga memberikan transformasi pada kulit berkilau yang kenyal dan cerah bercahaya.

Threadlift BV Line

Untuk mengencangkan dan memperbaiki kontur wajah wajah dan leher dengan cara menanam benang khusus di jaringan bawah kulit yang fungsinya merangsang pembentukan kolagen serta membuat tampak lebih muda dan menghilangkan kerutan di wajah secara instan tanpa operasi dengan ketahanan selama 6 hingga 12 bulan.

Scroll to Top